Selasa, 06 Oktober 2015

Sepatu yang Wajib Dimiliki Wanita

Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang menarik. Penampilan yang menarik dapat dilihat dari cara seseorang berpakaian. Misalnya memilih warna baju, aksesoris dan sepatu. Bagi perempuan, selain apakaian, sepatu merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Ini karena banyaknya model sepatu perempuan saat ini. Jangan sampai Anda salah memilih sepatu dalam sebuah acara.

Terlepas dari itu, ada beberap model sepatu yang wajib dimililki oleh wanita. Berikut ulasannya!

1. Basic Ballet Flats. Sepatu ini dapat digunakan untuk acara formal maupun casual. Anda dapat memadukan dengan rok pleated, shift dress, dan busana cut offs. Sepatu ini akan memberikankesan dewasa saat memakainya.

2. Casual kick. Sepatu jenis ini biasanya digunakan saat wanita akan melakukan olahraga. Namun, Anda juga perlu tahu jika sepatu ini juga cocok dipadukan dengan sweater dan jeans.

3. Ankle boots. Model sepatu boots sangat disukai oleh selebritis Holliwood. Selain bentuknya yang unik, sepatu jenis ini juga memiliki ketinggian heels yang pas sehingga nyaman saat digunakan. Kelebihan jenis sepatu ini adalah dapat dipadukan dengan pakaian model apapun.

4. Wedges. Sepatu ini memiliki ketinggian seperti heels. Namun untuk kenyamanan wedges lebih menjadi pilihan. Anda dapat menggunakannya saat acara formal maupun casual.

5. Classic pump. Ini merupakan sepatu wajib yang harus dimiliki perempuan. Sepatu ini terlihat cantik bila dipadukan dengan jenis baju apapun. Sepatu ini juga akan membuat Anda lebih seksi jika memakainya.

baca juga ;

4 komentar: